Home » » Wajib amankan koneksi jaringanmu dengan Anti NetCut !

Wajib amankan koneksi jaringanmu dengan Anti NetCut !


Protect Your Connection With Anti NetCut!! 

Sesuai janji saya, saya akan melanjutkan posting saya kemaren tentang memutuskan jaringan client lain di warnet menggunakan software NetCut
Kali ini saya akan membagikan sebuah software penangkal netcut yang biasa di sebut AntiNetCut.
Semakin lengkap rasa nya kita sebagai raja di warnet yang nyaris tak terkalahkan.

Langsung ke TKP!

Pertama, download software anti netcut nya di link yang berkedip di bawah ini...
Klik Di Sini
Install hingga selesai, dan buka/jalankan software tersebut, maka akan muncul icon berjabat tangan pada system tray.
Oke, just like that.!
maka koneksi jaring ikan jaringan nya tidak akan bisa terputus oleh software netcut...

attention!
Saya tambahkan peringatan untuk para pengguna software netcut untuk memutukan koneksi jaringan komputer lain!
Berhati-hatilah menggunakan software tersebut, karena dari pihak server maupun client lain, bisa melihat aktivitas di kompi nya om tante! (biasa nya menggunakan AB tutor, team viewer, ataupun net control). Nah, kalo sampe ketahuan bisa berabe kan... hiiiii atuuut kalo sampe di gebukin massa...

Dan tunggu posting saya untuk tutorial melihat aktivitas komputer lain...
Selamat mencoba dan waspadalah waspadalah! (udah mirip bang napi belum? hehehe) :D

 Copyright © 2012   dOi production
Share this on your favourite network

0 komentar:

Post a Comment

--> Blog ini telah saya ubah 100% dofollow agar para pekomentar mendapatkan back link
--> Tanpa veritifikasi data agar lebih cepat melakukan komentar
--> komentar tanpa menunggu konfirmasi dari admin, jadi komentar anda akan langsung muncul

--> Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan
--> Dilarang melakukan spamming

:: Terimakasih telah berkomentar :) ::

Cyber Lucky™ . Powered by Blogger.
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS