Home » » Cara Mengetahui Type System pada windows (32-bit atau 64 bit??)

Cara Mengetahui Type System pada windows (32-bit atau 64 bit??)

How to Look Type System (32-bit or 64 bit??)

Siang ini saya akan  memposting cara mengetahui sistem operasi pada windows,,
Post ini adalah lanjutan dari posting saya sebelumnya tentang Perbedaan Sistem Operasi Versi / Type System 32-bit dan 64-bit pada Windows
Cara simple ini mungkin telah di ketahui tanpa sadar oleh sebagian besar pengguna windows.
Saya posting ini karena mungkin sebagian orang belum mengetahui atau belum mengerti tentang versi bit / type sistem pada sistem operasi windows, yang bisa anda baca di posting saya sebelumnya "Perbedaan Sistem Operasi Versi / Type System 32-bit dan 64-bit pada Windows".


Ke TKP...!!!
Caranya hanya dengan klik kanan pada my computer dan pilih properties.
Om tante bisa lihat bawah ini...




Semoga bermanfaat bagi belum tahu :D



Copyright © 2012   Cyber-lucky.blogspot.com
Share this on your favourite network

0 komentar:

Post a Comment

--> Blog ini telah saya ubah 100% dofollow agar para pekomentar mendapatkan back link
--> Tanpa veritifikasi data agar lebih cepat melakukan komentar
--> komentar tanpa menunggu konfirmasi dari admin, jadi komentar anda akan langsung muncul

--> Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan
--> Dilarang melakukan spamming

:: Terimakasih telah berkomentar :) ::

Cyber Lucky™ . Powered by Blogger.
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS