Home » » Cara Disable klik kanan pada blog

Cara Disable klik kanan pada blog



السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Malam suntuk masih menyempatkan untuk posting pada blog saya ini, karena adanya dukungan dari para visiter dan pengunjung setia saya sehingga saya bisa terbangun dari apa yang namanya malas...

Oke, kali saya akan memberikan sebuah trik blog dengan Cara mematikan fungsi atau mendisable klik kanan pada blog.
Tentunya ini pasti sangat di perlukan oleh para blogger setia, dimana mereka meminimalisir perbuatan copas dari para blogger lain yang tidak bertanggung jawab.

Okeh, langsung ke TKP!!

Pertama masuk kedalam akun blog nya om tante,
and then klik pada template dan klik edit HTML, pilih lanjutkan dan centang pada expand widget.
cari kode <body> dengan cara tekan control + F untuk mempermudah pencarian.

Copy kode berikut dan ganti pada kode <body>

<body oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;'>

Yang terkhir simpan dan selesai...

Cukup sekian posting dari saya malam ini tentang cara mematikan fungsi / disable klik kanan pada blog.
Semoga trick ini bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya...



Dan klik dibawah ini untuk mendapatkan ribuan pengunjung tanpa SEO ataupun blog walking...
Global Auto Surf
dan

Auto Surf Pro



Terimakasih... :)

Copyright © 2012   cyber-lucky.blogspot.com
Share this on your favourite network

8 komentar:

  1. Oke. Berhasil nih Sob. :D
    Thanks banget iya~ :))

    ReplyDelete
  2. Okay,,
    sama sama bang...

    Baca juga artikel saya lainnya juga.. :D

    ReplyDelete
  3. Iya gan,,

    Kunjungi lagi blog ane yaaa... :)

    ReplyDelete
  4. makasih gan, dah manjur triknya, makasih banyak
    silakan mampir kalo ada waktu gan, ane masih newbie
    dimasrizkyfauza.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. saya tidak menemukan...
    yg ada body tanpa tanda kurung... dan itu pilihannya banyak sekali... mohon bantuannya

    ReplyDelete
  6. bagus banget triknya nih untuk mencegah tangan jahil yang suka copas.

    ReplyDelete
  7. Khairul akmal,,
    Coba cari body tanpa tutup kurung ( ex: <body )

    Idi Suwadi,,
    So pasti itu,, jangan lupa like and sharenya juga ya...

    ReplyDelete

--> Blog ini telah saya ubah 100% dofollow agar para pekomentar mendapatkan back link
--> Tanpa veritifikasi data agar lebih cepat melakukan komentar
--> komentar tanpa menunggu konfirmasi dari admin, jadi komentar anda akan langsung muncul

--> Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan
--> Dilarang melakukan spamming

:: Terimakasih telah berkomentar :) ::

Cyber Lucky™ . Powered by Blogger.
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS