Home » » Trik mendapatkan site links dengan berbagi post

Trik mendapatkan site links dengan berbagi post






بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم 
Kali ini saya akan memposting bagaimana cara mendapatkan pagerank dan site link in pada blog agar kita bisa mendapatkan jutaan backlink dari site/situs lain..

Trik ini saya dapat ketika saya sedang melakukan blog walking. Saya langsung tertarik dan langsung mempraktekkannya pada blog saya.

Om tante yang tertarik dengan trik ini bisa langsung mempraktekannya, sama seperti saya .
Dengan trick ini om tante bisa mendapatkan pagerank dan site links in alexa yang tinggi, asalkan bagaimana cara ini om tante bisa tawar dan sebarkan kepada publik hingga tertarik untuk mencobanya(mempraktekkannya juga),
semakin banyak orang yang menggunakan trick ini, maka akan semakin banyak pula backlink yang akan di dapatkan...

Update (7 Agust 2012):
awalnya saya ragu-ragu untuk menggunakan trik ini, karena baru-baru ini saya dengar bahwa google panda agak menghiraukan akan backlink,, tapi saya hiraukan mitos kata orang tersebut...
Trick ini yang mungkin membantu saya mendapatkan PAGE RANK 2 dan Site Links In 11...
So? bagaimana? Tertarik ? Hayooo...
begininih cara nya...

Langsung ke TKP !!!

Caranya cukup mudah dan simple, Om tante cuma tinggal copy link-link yang berada di bawah ini dengan catatan om tante harus hapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dan seterusnya. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10).
Cukup mudah bukan untuk mendapatkan untuk mendapatkan pagerank dan site links in alexa yang tinggi.

  1. Harapan Foto Log
  2. Free Watch Video
  3. Free Internet Informations
  4. Raffi Exterminator
  5. Tune Up PageRank
  6. Diienfo
  7. Yasinku Dot Com
  8. Om -Rieco
  9. Cyber Lucky
  10. Segalanya ADA

Notes:
Jika anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink =15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Nb:
Nama dari blog om tante bisa diberi keterangan kata kunci(Anchor text Description) untuk memudahkan dan menarik perhatian agar di klik oleh pengunjung. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.

amazing !!!
ngapain bengong???
Buruan post ini sekarang juga !!!

Jadi, cukup sekian dari share saya yang bermanfaat ini, agar om tante juga punya kesempata untuk Menaikkan Page Rank dan Site Links In layaknya blog saya ini... :D

Semoga bermanfaat yaaa om tante... :)
Jangan lupa untuk LIKE, TWEET, dan SHARE untuk blog saya...


Source: http://www.om-rieco.com/2012/04/tutorial-mendapatkan-site-links-in.html



Copyright © 2012   cyber-lucky.blogspot.com
Share this on your favourite network

9 komentar:

  1. wah boleh dicoba nih gan?. salam kenal ya gan.. :)

    ReplyDelete
  2. bro saya sudah pasang link kamu, cek di http://jelekoke.blogspot.com/p/tukar-link-banner.html

    ReplyDelete
  3. Silahkan gan,,
    coba juga tips trik saya yang lainnya juga... :)

    ReplyDelete
  4. Wah boleh coba neh, mantap tutornya!

    ReplyDelete
  5. beneran ta cara ini berhasil, sob?

    ReplyDelete
  6. Quesioner,,
    Tentunya berhasil, lihat saja page rank dan alexa rank saya untuk memperjelasnya... :)

    ReplyDelete

--> Blog ini telah saya ubah 100% dofollow agar para pekomentar mendapatkan back link
--> Tanpa veritifikasi data agar lebih cepat melakukan komentar
--> komentar tanpa menunggu konfirmasi dari admin, jadi komentar anda akan langsung muncul

--> Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan
--> Dilarang melakukan spamming

:: Terimakasih telah berkomentar :) ::

Cyber Lucky™ . Powered by Blogger.
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS